Kondom-kondom Bekas Rusak Citra Pariwisata Halal

Kondom-kondom Bekas Rusak Citra Pariwisata Halal
Polisi dari Polsek Senggigi mengecek sejumlah tempat hiburan di kawasan Senggigi, Lombok Barat, Sabtu (6/5). Foto: DIDIT/LOMBOK POST/JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK - Polisi melakukan razia di 16 tempat hiburan di kawasan wisata Senggigi, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat (Lobar), NTB, Sabtu (6/5) malam.

Operasi dipimpin langsung Kapolsek Senggigi Kompol Wendi Oktariansyah. Dia membagi tiga tim. Masing-masing tim dipimpin Kapolsek, Wakapolsek, dan Kanitreskrim, menyasar sejumlah tempat hiburan yang disinyalir dijadikan lokasi prostitusi.

Dalam penelusuran petugas, salah satu spa di Desa Senteluk, Kecamatan Batulayar, ditemukan sejumlah barang bukti. Antara lain enam bungkus kondom utuh dan lima kondom yang telah terpakai.

Kondom yang telah terpakai itu ditemukan petugas di dalam tong sampah. Di tempat yang sama pula, di tong sampah, petugas mengamankan dua bungkus kondom yang telah dibuka.

”Ada dugaan kegiatan prostitusi, nanti pemiliknya akan kita interogasi dulu,” kata Wendi.

Sekitar pukul 23.00 Wita, petugas bergerak menuju salah satu homestay di Dusun Batubolong, Desa Batulayar.

Pemeriksaan menyeluruh dilakukan petugas, meski saat itu mereka tidak mendapati pemilik homestay.

Di tempat tersebut, petugas menemukan satu pasangan yang menginap, yakni WD, 22 tahun, asal Lobar dan WA, 20 tahun, asal Lombok Tengah. Mereka ditemukan di dalam kamar tengah berduaan.

Polisi melakukan razia di 16 tempat hiburan di kawasan wisata Senggigi, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat (Lobar), NTB, Sabtu (6/5) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News