KONI Kalsel Belum Beri Instruksi, Gulat Inisiatif Sendiri

KONI Kalsel Belum Beri Instruksi, Gulat Inisiatif Sendiri
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Para pegulat Kalimantan Selatan bisa menikmati waktu yang lebih santai. Sebab, latihan para atlet diliburkan setelah mereka tampil di Pra PON lalu.

Menurut rencana, latihan intensif akan mulai digelar Januari 2016 mendatang. Namun, untuk sementara mereka akan menjalani latihan ringan guna menjaga kondisi fisik.

"Meskipun dari KONI Kalsel belum mengeluarkan jadwal Pelatprov, tapi kami akan tetap latihan. Mau tidak mau kami harus berlatih untuk mencapai target di PON Jabar XIX," terang pelatih senior gulat Kalsel Zulhaidir, Rabu (22/12).

Zulhaidir mengatakan, bila latihan menunggu jadwal dari KONI, hal itu tak akan maksimal. Sebab, daerah lain juga sudah mulai menjalankan pemusatan latihan.

BACA: Seperti Ini Susunan Pemain City Jika Dilatih Guardiola

"Seperti Jatim, Kaltim, Jabar sudah mulai intensif latihan dengan pelatih asingnya  masing-masing. Kalau kami latihan mulai Januari sebenarnya waktunya juga  terbilang singkat, soalnya PON gulat dimulai lebih dulu sebelum pembukaan," tegas Zulhaidir. (mr144/gr/arh/jos/jpnn)

 

BANJARMASIN – Para pegulat Kalimantan Selatan bisa menikmati waktu yang lebih santai. Sebab, latihan para atlet diliburkan setelah mereka tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News