Keluarga Eko Minta Pembantai Aremania Dihukum Mati

Keluarga Eko Minta Pembantai Aremania Dihukum Mati
Keluarga almarhum Eko Prasetyo, Aremania yang tewas dalam pengeroyokan di Sragen, menunjukkan foto terakhir pria yatim piatu yang menjadi tulang punggung keluarga ini. Foto: DICKY BISINGLASI/ MALANG POST/JPG

jpnn.com - PUJON-Keluarga Aremania Eko Prasetyo yang tewas saat diserang di Sragen, mendesak penegak hukum bersikap tegas.

Mereka meminta, suporter biadab dari Surabaya yang membantai anaknya dihukum mati.  Kasus penyerangan yang berakibat dua Aremania tewas itu tengah ditangani Polda Jawa Tengah.

“Saya menginginkan hukuman mati, karena Eko anak yatim dan tulang punggung  keluarga,” tegas paman almarhum Eko Prasetyo, Ngadiono kepada Malang Post (Jawa Pos Group).

Dalam memproses kasus itu, dia meminta polisi bisa melihat peristiwa dengan jelas.  

“Polisi harus tegas atas kejadian ini, kalau tersangka hanya dihukum 10 atau 15 tahun, maka nanti akan terjadi kasus seperti ini lagi, dan tidak ada efek jeranya,” pungkasnya. (MP/sam/jpnn)


PUJON-Keluarga Aremania Eko Prasetyo yang tewas saat diserang di Sragen, mendesak penegak hukum bersikap tegas. Mereka meminta, suporter biadab dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News