KONI Perjuangkan Atlet Jadi PNS

KONI Perjuangkan Atlet Jadi PNS
KONI Perjuangkan Atlet Jadi PNS
PANGKALPINANG - Ketua Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan memperjuangkan tiga orang atlet peraih emas di ajang pekan Olahraga Nasional (PON) Riau dan ajang paralimpic menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bangka Belitung.

Para atlet tersebut diantaranya Rohima, Asril, dan Nurdiati peraih emas di ajang olahraga nasional beberapa bulan lalu.

"Saya akan memperjuangkan mereka bertiga menjadi PNS , yakni Rohima, Nurdiati, Asril menjadi PNS, hal ini sesuai dengan peraturan menteri bahwa atlet peraih emas berkesempatan menjadi PNS," ujarnya kepada Babel Pos (Grup JPNN), di kantornya, kemarin.

Tindaklanjutnya, kata Suharli, ia sudah berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi untuk memperjuangkannya. "Insya Allah dapet, saya sudah bikin surat ke gubernur menindaklanjuti atlet yang berprestasi, agar diterima sebagai PNS 2013, dari surat tersebut BKD mengajukan ke BKN pusat minta kuota. Mudah-mudahan usaha ini terwujud," kata Suharli.

PANGKALPINANG - Ketua Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan memperjuangkan tiga orang atlet peraih emas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News