KONI Tengahi Konflik PSSI

Tak Setuju Kongres Luar Biasa

KONI Tengahi Konflik PSSI
KONI Tengahi Konflik PSSI
JAKARTA - Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) turun tangan terkait kisruh dipersepakbolaan nasional. Induk organisasi olahraga tanah air itu merasa perlu segera mendamaikan konflik yang terjadi di salah satu organisasi yang dinaunginya dan mencoba mencari solusi terbaik.

Kemarin siang ketua KONI yang baru terpilih Tono Suratman mendatangi kantor PSSI dan bertemu dengan jajaran pengurus. Usai pertemuan Tono Suratman berharap agar semua perselisihan yang terjadi segera diakhiri.

Tono mengaku sudah bertemu dengan pihak - pihak yang berkepentingan serta pemerhati olahraga untuk mendapatkan masukan-masukan. "Saya sudah mendapat masukan dari pemerhati olahraga sepak bola. Masukan ini baik untuk kita," kata Tono kepada wartawan.

"Sebagai Ketua KONI ini tanggung jawab saya. Masukan-masukan itu saya pelajari dan saya bisa dapatkan jalan keluarnya. Tapi itu membutuhkan waktu," lanjutnya.

JAKARTA - Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) turun tangan terkait kisruh dipersepakbolaan nasional. Induk organisasi olahraga tanah air itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News