KONI Tetap Ngotot Gelar Seleksi

KONI Tetap Ngotot Gelar Seleksi
PON 2016. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN - Pengprov KONI Kalsel akan menggelar seleksi tenis meja untuk mempersiapkan tim yang akan diberangkatkan ke PON XIX Jabar September mendatang.

KONI terpaksa menggelar seleksi tersebut karena mendapat surat dari KONI Pusat nomor 118A/ORG/I/16 tentang penjelasan Pra-PON tenis meja. Isi dari surat tersebut KONI diminta memfasilitasi seleksi tim tenis meja Kalsel yang akan diselenggarakan di GOR Hasanuddin HM, Kamis (11/2).

"KONI pada dasarnya mengakui satu kepengurusan saja di Kalsel ini. Makanya, saat Pra-PON KONI memberikan rekomendasi untuk berangkat ke Bali. Namun, karena kami mendapat surat dari KONI Pusat, maka kami wajib menggelar seleksi tersebut," ucap Ketua Tim Verifikasi KONI Kalsel, Gusti Perdana Kesuma.

Mereka akan mengundang tim tenis meja Kalsel yang mengikuti Pra-PON di Bali dan di Bandung. "Pelaksanaan ini juga untuk kepentingan atlet tenis meja Kalsel. Karena sesuai arahan KONI Pusat harus ditentukan lewat seleksi," tambahnya. (arh/jos/jpnn)


BANJARMASIN - Pengprov KONI Kalsel akan menggelar seleksi tenis meja untuk mempersiapkan tim yang akan diberangkatkan ke PON XIX Jabar September


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News