Michael Schumacher Ternyata Tetap Tajir

Michael Schumacher Ternyata Tetap Tajir
Michael Schumacher. Foto: AFP

jpnn.com - JENEWA- Michael Schumacher harus menggelontorkan banyak dana untuk perawatan sejak mengalami kecelakaan saat bermain ski di Prancis dua tahun lalu dan harus menjalani rawat jalan di rumahnya di Swiss.

Keluarganya harus merogoh kocek hingga 140 ribu Euro (Rp 2 miliar) per pekan. Kabar bahwa sang istri telah menjual helicopter dan pesawat pribadi untuk membiayai pengobatan Schumie sudah tersebar.

Tak hanya itu, sejumlah perusahaan membatalkan kontrak sponsor yang tentu mengurangi sumber pendapatannya. Namun ternyata dia tak ujug-ujug jatuh miskin. 

Kabar terakhir yang dilansir majalah Bilanz Swiss menyebutkan bahwa pembalap Jerman itu masih tercatat sebagai sosok F1 terkaya kedua di negara itu.

Kekayaannya terendus tak kurang dari EUR 700 juta (Rp 10 triliun). Kekayaannya hanya kalah dari F1 Supremo Bernie Ecclestone yang punya EUR 2,8 miliar (Rp 42 triliun). Ecclestone juga tinggal di Swiss dan menduduki rangking teratas majalah Bilanz. (cak/jos/jpnn)


JENEWA- Michael Schumacher harus menggelontorkan banyak dana untuk perawatan sejak mengalami kecelakaan saat bermain ski di Prancis dua tahun lalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News