KONI Verifikasi Hasil KLB Ancol

KONI Verifikasi Hasil KLB Ancol
KONI Verifikasi Hasil KLB Ancol
JAKARTA-PSSI versi Kongres Luar Biasa (KLB) pimpinan La Nyalla Mahmud Mattalitti mulai memutar roda organisasi. Kemarin, La Nyalla dan beberapa anggota Executive Committee (Exco) PSSI bertemu Ketua Umum KONI Pusat dan jajaran di kantor KONI, lantai 12, KONI Pusat.

’’Pertemuan tadi adalah proses verifikasi kami terhadap hasil KLB PSSI versi La Nyalla. Pak La Nyalla membeberkan semua fakta hasil KLB. Kami akan memverifikasinya. Dalam waktu dekat ini kami akan beberkan,’’ jelas Tono kepada wartawan usai pertemuan tersebut.

Seperti diketahui, KLB yang digelar Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) berjalan lancar, Minggu (18/3). La Nyalla dan Rahim Soekasar terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Umum PSSI 2012-2016. Begitu juga 9 anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI masa kerja 2012-2016.

Pada pertemuan di Gedung KONI pukul 11:00 WIB itu, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman menerima kedatangan 9 Exco PSSI. Dua Exco PSSI yang tidak datang Ahmed Zaki Iskandar dan Zulfadli.

JAKARTA-PSSI versi Kongres Luar Biasa (KLB) pimpinan La Nyalla Mahmud Mattalitti mulai memutar roda organisasi. Kemarin, La Nyalla dan beberapa anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News