Konon Ada Artis Lain Terlibat Kasus Narkoba Medina Zein, Siapa Ya?

Konon Ada Artis Lain Terlibat Kasus Narkoba Medina Zein, Siapa Ya?
Medina Zein. Foto: Instagram/medinazeinazhari

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa artis diduga terlibat dalam kasus narkoba yang menjerat sosialita Medina Zein. Saat ini, penyidik Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya masih mendalami dugaan tersebut.

Ponsel milik Medina Zein, menjadi salah satu barang bukti untuk menelusuri dugaan tersebut. Penyidik akan mengembangkan kasus istri Lukman Hakim itu berdasarkan informasi yang diperoleh dari ponsel tersebut.

“Apakah ada kemungkinan keterkaitan beberapa artis yang lain, masih kami dalami semuanya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Senin (30/12).

Yusri mengatakan, saat ini status Medina Zein sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan sebagai bagian dari pengembangan kasus narkoba yang menjerat Ibra Azhari.

“MZ sudah tersangka dan sudah kami lakukan penahanan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya," ujar Yusri.

DIketahui, adik ipar Ayu Azhari itu diamankan petugas pada Sabtu (28/12). Setelah diperiksa intensif, Medina Zein terbukti menggunakan narkoba.

“Yang bersangkutan adalah pemakai. Ada beberapa keterangan beberapa saki yang sudah kami ambil termasuk beberapa temannya. Ini masih kami dalami semuanya,” jelas Yusri.

Sebelumnya, Ibra Azhari telah lebih dulu ditangkap petugas di kediamanannya, pada 22 Desember 2019.  Dari penangkapan itu, petugas menyita barang bukti beberapa klip narkoba jenis sabu-sabu seberat 5,84 gram, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram Heroin.(ant/jpnn)

Beberapa artis tanah air diduga terlibat dalam kasus narkoba yang menjerat sosialita Medina Zein.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News