Rabu, 21 Februari 2018 – 13:57 WIB

Konon Ada Esek-esek di 4Play, Pemprov DKI Kirim Investigator

Jumat, 09 Februari 2018 – 23:10 WIB
Konon Ada Esek-esek di 4Play, Pemprov DKI Kirim Investigator - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta menerjunkan tim investigasi guna menyelidiki dugaan prostitusi di tepat hiburan Karaoke 4Play. Hal ini menyusul pernyataan manajemen Karaoke 4Play yang membantah adanya prostitusi di tempat dugem kondang di Hotel Alexis Jakarta Utara itu.

"Mereka masih menyanggah. Karenanya, kami  harus melakukan investigasi untuk melihat kondisinya," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Tinia Budiati di kantornya, Jumat (9/2).

Tinia juga mengatakan, pihaknya justru menemukan video praktik prostitusi di media sosial yang diduga Karaoke 4Play. Dalam video itu ada penari striptis.

Tinia mengatakan, pihaknya tengah mencari pengunggah video itu. Jika benar video striptis itu direkam di Karaoke 4Play, maka pihaknya akan memanggil manajemen Hotel Alexis.

"Saya akan panggil dua-duanya, kami tanya. Kalau satu merasa tidak, harus bisa membuktikan. Kalau satu merasa benar, dia harus bisa menunjukan tanggal berapa. Ini (video, red) kan tidak ada tanggalnya. Jangan-jangan kejadian satu-dua tahun lalu," kata Tinia.(tan/jpnn) 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar