Alexis Masih Jadi Sarang Prostitusi, Anies Siapkan Strategi

Alexis Masih Jadi Sarang Prostitusi, Anies Siapkan Strategi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyiapkan langkah-langkah untuk mengusut kasus dugaan praktik prostitusi di bekas Hotel Alexis, Jakarta Utara. Sebuah majalah berita mingguan mengabarkan, Alexis yang kini berganti nama menjadi 4Play juga menyediakan layanan esek-esek bagi para tamunya.

"Terima kasih laporan investigatif Majalah Tempo. Dan kami akan jadikan itu sebagai masukan untuk bertindak, karena dasar kami bertindak adalah pelanggaran terhadap aturan," kata Anies di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (30/1).

Namun, Anies belum mau menjelaskan tindakan konkret dalam menindak 4Play. Menurutnya, pihaknya masih memeriksa kesahihan info tentang esek-esek yang masih berlangsung di bekas Alexis.

"Jadi kalau ada laporan pelanggaran, kami harus tindak lanjuti. Kami siapkan langkah-langkahnya," kata Anies.

Dalam investigasi Majalah Tempo disebutkan bahwa praktik pelacuran Hotel Alexis berpindah ke lantai tiga. Lantai tersebut merupakan ruang karaoke tempat pengunjung bisa memilih lady companion (LC) yang juga menyediakan layanan plus-plus.(tan/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyiapkan langkah-langkah untuk mengusut kasus dugaan praktik prostitusi di bekas Hotel Alexis, Jakarta Utara.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News