Konon Ini Kejadian Sebelum Anak Anggota DPR Babak Belur Dihajar di Tol

Konon Ini Kejadian Sebelum Anak Anggota DPR Babak Belur Dihajar di Tol
Justin Frederick, anak anggota DPR yang menjadi korban pemukulan di jalan tol. Dok: akun Twitter @Lucknuut.

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Pejuang Bravo Lima mengklarifikasi pemukulan yang melibatkan pimpinan organisasi itu, Ali Fanser Marasabessy (AFM) dengan Justin Frederick (JF), di Tol Dalam Kota, Jakarta pada Sabtu (4/5).

Aksi pemukulan terhadap Justin yang belakangan diketahui sebagai anak anggota DPR RI Indah Kurnia, sebelumnya viral di media sosial.

Konon Ini Kejadian Sebelum Anak Anggota DPR Babak Belur Dihajar di TolTangkapan layar video dugaan pemukulan di Jalan Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (4/6/2022). ANTARA/HO/Instagram/@merekamjakarta/Yogi Rachman

Menurut Sekretaris Pemuda Pejuang Bravo Lima Ahmad Zazali, insiden yang melibatkan Ali Fanser Marasabessy berawal dari provokasi yang dilakukan Justin Frederick.

"Dalam peristiwa tersebut AFM menjadi korban pemukulan yang dilakukan JF, hal itu menjadi pemicu perkelahian antara JF dengan FM," ujar Ahmad Zazali dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (5/6).

Dia bahkan menyebut ketika terjadi perkelahian antara FM dengan JF, AFM yang menjabat sebagai Ketua Pemuda Pejuang Bravo Lima telah berusaha melerai.

Zazali juga mengungkap kejadian sebelum pemukulan seperti dalam video viral itu terjadi.

Menurut Zazali, Justin terlebih dahulu mengacungkan jari tengah ketika mobilnya didahului oleh kendaraan Ali Fanser Marasabessy.

Sekretaris Pemuda Pejuang Bravo Lima Ahmad Zazali mengungkap kejadian sebelum anak anggota DPR, Justin Frederick babak belur dalam pemukulan di Tol Dalam Kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News