Konon Pria yang Ditembak Polisi di Makassar Melawan Saat Penangkapan

Konon Pria yang Ditembak Polisi di Makassar Melawan Saat Penangkapan
Ilustrasi-Penembakan. (ANTARA/HO)

jpnn.com, MAKASSAR - Video seorang pria yang ditembak polisi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan mendadak viral di sosial media. 

Tampak dalam video, pria itu meringis kesakitan saat mendapat tembakan dari anggota Polri di sekujur tubuhnya.

Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib menerangkan pria tersebut merupakan residivis kasus pencurian dengan kekerasan. 

"Pria itu terduga pelaku pencurian dengan kekerasan dan sudah ada enam laporan polisi," kata Kombes Mokhamad Ngajib, Rabu (10/5).

Mantan Kapolrestabes Palembang itu menambahkan saat proses penangkapan pria tersebut melakukan perlawanan terhadap anggota. 

"Saat proses penangkapan yang bersangkutan melakukan perlawanan menggunakan badik," tambah orang nomor satu di jajaran Polrestabes Makassar itu.

Diberitakan sebelumnya, dalam video itu terdengar seorang perempuan yang berteriak akan menuntut kalau ada apa-apa terhadap adiknya. Bahkan tampak sekali perempuan itu mengarahkan video ke arah pria yang diduga anggota Polri.

"Saya tuntut kau kalau ada apa-apa dengan adikku. Adikku mau sekali ke rumah sakit kodong, angkat ki, pak selamatkan adikku," kata seorang perempuan yang mengaku sebagai kakaknya. 

Tampak dalam video, pria itu meringis kesakitan saat mendapat tembakan dari anggota Polri di sekujur tubuhnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News