Konon, Sandiaga Uno dan Boy Rafli Bakal Merapat ke PPP

Konon, Sandiaga Uno dan Boy Rafli Bakal Merapat ke PPP
Beberapa tokoh akan bergabung ke PPP seperti Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno dan eks Kepala BNPT Boy Rafli Amar. Foto: Dok Kemenparekraf

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Usman Tokan meyakini beberapa tokoh akan bergabung ke parpolnya seperti Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno dan mantan Kepala BNPT Boy Rafli Amar. 

"Ada beberapa tokoh nasional yang insyaallah akan bergabung, di antaranya Sandiaga Uno dan Boy Rafli Amar," kata Tokan melalui layanan pesan, Selasa (4/3). 

Dia melanjutkan PPP makin optimis terjadi peningkatan suara partai pada Pemilu 2024 menyusul rencana bergabungnya Sandiaga dan Boy. 

"Kami optimis PPP akan mengalami kenaikan suara di Pemilu 2024 yang signifikan," lanjut Tokan. 

Toh, kata dia, animo masyarakat sangat tinggi untuk mendaftar caleg sehingga menumbuhkan optimisme PPP meningkatkan suara. 

"Laznah Pemenangan Pemilu (LP2) DPP PPP sekarang sedang merampungkan daftar caleg di semua daerah pemilihan dan diharapkan pekan ini sudah rampung, dengan target kursi 40-50 kursi untuk DPR RI," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi menyebut belum ada kepastian Boy dan Sandiaga bergabung ke parpolnya. 

Toh, kata dia, Sandiaga masih berstatus kader Partai Gerindra dan Boy Rafli tercatat aktif sebagai perwira tinggi di kepolisian. 

Beberapa tokoh akan bergabung ke PPP seperti Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno dan eks Kepala BNPT Boy Rafli Amar. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News