Konon Setnov Tak Sadarkan Diri, Langsung Dibawa Pakai Ojek

Konon Setnov Tak Sadarkan Diri, Langsung Dibawa Pakai Ojek
Foto Ketua DPR Setya Novanto saat menjalani perawatan di RS Medika Permata Hijau akibat kecelakaan, Kamis (16/11) malam. Foto: istimewa for Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Praktisi hukum Fredrich Yunadi yang menjadi kuasa hukum Ketua DPR Setya Novanto menyatakan, kliennya dievakuasi menggunakan ojek setelah mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam. Novanto yang menumpang di mobil Toyota Fortuner segera dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau karena berdarah dan tak sadarkan diri.

"Masuk ke sini, kurang lebih jam 19.00. Beliau dibawa ke sini pakai ojek. Karena pingsan, sudah bingung. Cari yang paling cepat untuk pertolongan pertama karena berdarah," kata Fredrich usai menjenguk Setnov -panggilan Novanto- di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Fredrich menambahkan, ketua umum Golkar itu langsung pingsan usai kecelakaan. Selanjutnya, ajudan Setnov membopong tersangka korupsi e-KTP itu ke rumah sakit

"Pingsan, digendong dua tangan. Ajudannya masih sempat gendong, sempat tolong dia," katanya.

Fredrich menambahkan, Setnov hanya bertiga saat kecelakaan terjadi. Di dalam mobil, selain Setnov juga ada seorang ajudannya yang berasal dari kepolisian dan sopir.

Untuk sopir mobilnya tergolong sehat. Sedangkan Setnov dan ajudannya, sambung Yunardi, mengalami luka parah. 

"Sopir luka sedikit, kalau ajudan lukanya cukup parah," pungkas dia.(tan/jpnn)


Ketua DPR Setya Novanto kabarnya langsung dievakuasi menggunakan ojek karena tak sadarkan diri akibat kecelakaan mobil yang ditungganginya.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News