Konsentrasi Domestik Dulu

Konsentrasi Domestik Dulu
Konsentrasi Domestik Dulu
LECCE - Sejak dilatih Vincenzo Montella, AS Roma belum juga tersentuh kekalahan. Namun, bukan berarti masalah sudah selesai. Performa klub asal Ibu Kota Italia itu masih jauh dari kata meyakinkan. Padahal, roda kompetisi telah memasuki fase krusial.

Belum lagi Montella juga punya tugas berat pada tengah pekan depan. Mereka akan bertarung di second leg babak 16 besar Liga Champions kontra klub Ukraina Shakhtar Donetsk. Mereka butuh menang untuk lolos ke babak berikutnya.

Namun, sebelumnya Roma harus berkonsentrasi pada laga pekan ke-28 Serie A Liga Italia. Tim berjuluk Giallorossi tersebut harus melawat ke Via del Mare, menantang tuan rumah Lecce, dini hari nanti (siaran langsung Indosiar pukul 02.30 WIB).

Memang, Lecce hanyalah tim papan bawah. Mereka sekarang berada pada posisi ke-17 klasemen sementara, hanya satu setrip di atas zona merah. Meski begitu, pantang bagi Roma memantang enteng tim berjuluk Salentini tersebut.

LECCE - Sejak dilatih Vincenzo Montella, AS Roma belum juga tersentuh kekalahan. Namun, bukan berarti masalah sudah selesai. Performa klub asal Ibu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News