Konser Batal, Ari Lasso Minta Promotor Segera Kembalikan Uang Penonton

Konser Batal, Ari Lasso Minta Promotor Segera Kembalikan Uang Penonton
Ari Lasso. Foto: Instagram/ Ari Lasso

jpnn.com, JAKARTA - Ari Lasso meminta pihak promotor segera mengembalikan uang tiket penonton dari konser dirinya yang batal dilaksanakan. Konser bertajuk Perjalanan Panjang itu rencana digelar Rabu (16/10) malam di The Kasablanka, Jakarta.

"Untuk saudara @rachmatsubakti dari @optimusone.official segeralah kembalikan uang tiket penonton dengan mekanisme yang ada," ujar Ari Lasso lewat akun Instagram miliknya, Kamis (17/10).

Tidak hanya itu, pelantun lagu Hampa tersebut juga menuntut promotor untuk segera mengumumkan kepastian batal atau tidaknya konser di Medan dan Solo.

Sebab sampai saat ini, nasib konser Ari Lasso di dua kota tersebut belum juga diketahui kejelasannya.

"Dan segeralah umumkan secara terbuka status konser di Medan dan Solo. Agar tidak semakin banyak yang dikecewakan," sambung Ari Lasso.

Diberitakan sebelumnya, konser penyanyi Ari Lasso yang rencana digelar Rabu (16/10) malam di The Kasablanka, Jakarta batal digelar. Pembatalan tersebut diumumkan pihak promotor beberapa jam sebelum konser diadakan.

"Optimus One dengan berat hati mengumumkan pembatalan konser Perjalanan Panjang Ari Lasso," ungkap pihak promotor, Optimus One, Rabu (16/10).

Tidak dijelaskan secara rinci alasan pembatalan konser Ari Lasso tersebut. Pihak promotor hanya menyebut ada kendala teknis dari mereka.

Konser penyanyi Ari Lasso yang rencana digelar Rabu (16/10) malam di The Kasablanka, Jakarta batal digelar. Pembatalan tersebut diumumkan pihak promotor beberapa jam sebelum konser diadakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News