Konser Batman Kasarung Bakal Digelar Besok

Konser Batman Kasarung Bakal Digelar Besok
Iwa K ditemui di kawasan Senayan. Foto: Dedi Yondra/jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Rapper Iwa K memastikan akan memberikan pertunjukan spesial dalam 25 Anniversary Concert Batman Kasarung.

Mengusung tema #IndonesiaWithAtittude, konser tersebut menjadi penanda perayaan 25 tahun perjalanan karier bermusik Iwa K.

"Bakal beda deh sama konser sebelumnya, karena ini hiphop. Gue mengartikan konser ini untuk berbagi cerita apa aja yang pernah gue lihat selama perjalanan karir gue 25 tahun ini. Kecintaan gue ke hip hop nggak habis sampai sekarang," kata Iwa K ditemui JawaPos.com di Bro's Music Studio, Jakarta Selatan.

Pagelaran ini menjadi konser hip hop pertama dalam sejarah musik Indonesia yang ditampilkan secara ekslusif dengan tata panggung dan suara luar biasa.

Dalam konser yang akan diselenggarakan di The Pallas SCBD pada 4 April 2018 ini, Iwa K menggandeng Nikita Dompas sebagai music director.

Sementara bintang tamu ada Eno NTRL, NEO, Sweet Martabak, Saykoji, Gading Marten, Ramengvrl, DJ Schizo. Mereka nantinya membawakan hit masing-masing serta berkolaborsi bersama Iwa K.

Rama Moektio selaku CEO dari Kayana Delapan selaku promotor mengatakan bahwa persiapan konser Iwa K sudah komplit. 

"Semua tim dari pihak musisi yang terlibat ataupun promotor Kayana Delapan dan Berlian Entertainment sudah intensif dengan persiapan dan rehearsal. Sayang sekali untuk dilewatkan karena akan banyak kejutan, era musik generasi tahun 90-an akan dikemas apik dan keren," kata Rama Moektio kepada JawaPos.com, Selasa (3/4).

Rapper Iwa K memastikan akan memberikan pertunjukan spesial dalam 25 Anniversary Concert Batman Kasarung yang digelar di The Pallas SCBD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News