Begini Cara Iwa K Curhat Soal Kisah Hidupnya

Begini Cara Iwa K Curhat Soal Kisah Hidupnya
Iwa K ditemui di kawasan Senayan. Foto: Dedi Yondra/jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Rapper Iwa K menyiapkan beragam kejutan dalam konser tunggalnya, 25 Anniversary Concert Batman Kasarung, yang akan diselenggarakan pada 4 April mendatang.

Konser yang diselenggarakan di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, itu menceritakan 25 tahun perjalanan karier Iwa K.

"Kami bagi jadi 4 segmen, bakal beda deh sama konser sebelumnya, karena ini hiphop. Gue mengartikan konser ini untuk berbagi cerita apa aja yang pernah gue lihat selama perjalanan karir gue 25 tahun ini. Kecintaan gue ke hiphop nggak habis sampai sekarang," kata Iwa K di sela latihan di Bro's Music Studio, Jakarta Selatan, Kamis (22/3).

Menurut pria 47 tahun itu, perjalanan hidupnya punya banyak cerita dan semua akan dirangkum lewat lagu, serta narasi dalam konser nanti.

"Perjalanan karier gue udah 25 tahun, banyak belok kiri kanan naik turun hingga kesandung, gue pengin ceritain lewat konser," urainya.

Pelantun Bebas itu menyiapkan berbagai konsep untuk konser nanti. Tidak hanya tema era 90-an, dia juga berjanji membawa nuansa milenial dalam pertunjukannya.

"Akan ada sekitar 25 lagu, ada yang bertema 90-an karena itu masa gue banget dan ada juga milenial. Karena pendengar gue juga ada dari masa kini, mereka ternyata dengerin lagu-lagu lama gue juga makanya gue pengin menyajikannya buat semua," ucapnya.

Dalam 25 Anniversary Concert Batman Kasarung, Iwa K tidak tampil sendiri. 

Rapper Iwa K menyiapkan beragam kejutan dalam konser tunggalnya, 25 Anniversary Concert Batman Kasarung, yang akan diselenggarakan pada 4 April mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News