Bebas dari Narkoba, Iwa K Siap Kembali ke Panggung

Bebas dari Narkoba, Iwa K Siap Kembali ke Panggung
Aksi panggung Iwa K. Foto: Instagram

jpnn.com - Iwa K sudah melupakan semua pengalaman buruknya dengan narkoba. Dia kini kembali aktif bermusik. Rapper senior ini bahkan dijadwalkan menggelar konser pada 4 April mendatang.

"Insya Allah (konser) tanggal 4 April di The Pallas. Musisi Indonesia banyak yang akan tampil, Neo, Sweet Martabak band, Saykoji, dan lain-lain," kata Iwa K di Senayan City, Jakarta Selatan.

Pelantun Bebas itu menjelaskan, ide konser tersebut lahir dari obrolan bersama teman-teman. Selain untuk bersenang-senang, konser tersebut akan menjadi ajang pembuktian kembalinya seorang Iwa K.

"Gue konser tunggal terakhir tahun 90-an. Ini kesempatan lagi untuk membuktikan ke orang banyak," jelas pria yang sempat menjalani rehabilitasi setelah tertangkap tangan membawa ganja ini.

Selain konser, Iwa K juga tengah mempersiapkan materi baru untuk lagu-lagu yang akan dirilisnya dalam waktu dekat. Dia mengaku sudah punya beberapa lagu yang telah direkam namun belum diluncurkan.

"Gue belum tahu mau keluarin single atau album, tapi sudah dipersiapkan," tutupnya. (ded/JPC)


Iwa K sudah melupakan semua pengalaman buruknya dengan narkoba. Rapper senior ini bahkan dijadwalkan menggelar konser pada 4 April mendatang.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News