Konser Christina Aguilera Batal karena Tragedi MH370

Konser Christina Aguilera Batal karena Tragedi MH370
Christina Aguilera. Getty Images

jpnn.com - Sang diva sedianya dijadwalkan menggelar konser akhir pekan ini di area Menara Kembar, Kuala Lumpur, Malaysia. Konser tersebut untuk menandai pembukaan balapan Formula One (F1).

Namun, tiba-tiba konser itu dibatalkan untuk menghormati keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang di selatan Samudera Hindia. Kabar ini ramai diberitakan berbagai portal berita internasional sejak kemarin.

Perusahaan minyak negara Malaysia, Petronas, merupakan sponsor acara tersebut. Petronas juga menjadi sponsor salah satu tim F1, yakni Mercedes. “Ini merupakan penghormatan kepada keluarga, kru, dan penumpang MH370,” begitu pengumuman Petronas.

Konser itu juga akan dimeriahkan bintang Korea, Rain, dan pe-nyanyi R&B, Craig David. Sebanyak 40 penari pengiring Aguilera telah siap. Namun sampai berita ini dibuat, belum ada tanggapan dari perwakilan pelantun hit Genie In A Bottle, What A ‘Girls Wants dan Aint No Other Man itu.

Beberapa hari sebelumnya, rencana kedatangan Aguilera menuai perdebatan dari masyarakat negeri jiran. Terutama menyangkut Aguilera yang gemar berpakaian seksi dan terbuka.

Soal lain. Beberapa waktu lalu berhembus kabar Aguilera tengah mengandung buah hubungan cintanya dengan Matt Rutler. Nah repotnya, ia sebenarnya tidak merencanakan kehamilan ini.

“Kehamilan Christina sebenarnya tidak diharapkan, namun hal itu juga tidak lantas ditolak. Mereka sangat senang dengan berita ini,” ungkap sumber.

Bahkan, saat ini Aguilera sangat senang menjadi calon ibu. Ini merupakan kehamilan kedua juri The Voice itu. Sebelumnya, wanita 33 tahun itu telah memiliki putra pertama bernama Max dari mantan suaminya Jordan Bratman.

Sang diva sedianya dijadwalkan menggelar konser akhir pekan ini di area Menara Kembar, Kuala Lumpur, Malaysia. Konser tersebut untuk menandai pembukaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News