Konser di Indonesia, Franz Ferdinand Singgah ke Dua Kota

Konser di Indonesia, Franz Ferdinand Singgah ke Dua Kota
Franz Ferdinand. Foto: Instagram/franz_ferdinand

jpnn.com - BAND kenamaan asal Skotlandia, Franz Ferdinand dipastikan akan menggelar konser Indonesia. Kepastian tersebut disampaikan oleh Go Live dan Stellar Events selaku penyelenggara.

"We're officially announcing, Franz Ferdinand live in Jakarta and Bali," ungkap pihak Stellar Events lewat akun Instagram resmi, Selasa (11/9).

Konser Franz Ferdinand di Indonesia dilaksanakan di dua lokasi yakni Jakarta dan Bali. Konser pertama digelar pada Jumat, 30 November di Tennis Out Door Senayan, Jakarta.

Sementara pada Minggu, 2 Desember 2018 diadakan Potato Head Beach Club Bali.

Franz Ferdinand live in Jakarta akan turut dimeriahkan oleh Fourtwnty dan Elephant Kind.

Sementara di Bali akan diramaikan oleh Sunset People Project (Ridwan G, Shawn & Heru) Sunmantra & DJ Seabass, dan DJ Felix Dickinson. Tiket pertunjukan dapat dibeli mulai Rabu 12 September 2018.

Franz Ferdinand adalah band rock yang aktif sejak 2002. Band itu saat ini beranggotakan Alex Kapranos, Bob Hardy, Paul Thomson, Julian Corrie, dan Dino Bardot.

Lupakan gaya Franz Ferdinand yang dulu, di bawah perusahaan rekaman Domino pada 9 Februari 2018 silam, mereka baru saja merilis album terbarunya berjudul ‘Always Ascending’.

Franz Ferdinand live in Jakarta akan turut dimeriahkan oleh Fourtwnty dan Elephant Kind.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News