Konser di Jakarta, One Direction Peduli Keamanan Anak-anak dan Remaja

Konser di Jakarta, One Direction Peduli Keamanan Anak-anak dan Remaja
One Direction. Foto: Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Boyband paling ngetop sejagat saat ini, One Direction, bakal manggung di Indonesia. Apa saja persiapan mereka?

Dua  hari setelah merilis pengumuman tentang konser One Direction melalui Twitter, Ismaya Live didampingi Sony Music Entertainment Indonesia menggelar konferensi pers Rabu (21/5) di Dragon Fly, Jakarta. Pihak promotor menjelaskan beragam hal untuk event yang akan digelar tahun depan.

Biasanya, konser artis internasional baru diumumkan beberapa bulan sebelum hari H. Tapi, untuk 1D, pengumuman dan penjualan tiket dilakukan setahun sebelumnya. Yudha Perdana selaku brand manager Ismaya Live menjawab soal itu. Dia bilang, semua ini permintaan manajemen 1D.

“Alasannya, ini merupakan rencana global tur mereka. Jadi, manajemen ingin pengumuman diberikan sekarang. Di negara lain juga begitu. Supaya dapat gelegarnya,” katanya.

Pihak promotor sendiri berkomunikasi dengan manajemen 1D sejak tahun lalu. “Namanya juga artis besar, banyak sekali promotor di Indonesia yang ingin membawa mereka ke sini. Tapi, kami yang dipilih,” ujarnya.

Serumit apa membawa boyband terbesar di dunia saat ini ke Indonesia? Yudha bilang, sejauh ini Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson tidak meminta macam-macam.

“Mereka sih asyik saja, biasa aja-lah permintaannya. Maksudnya bukan minta dressroom dengan warna tertentu atau permintaan aneh lainnya,” tuturnya.

Yang membuat promotor kerepotan justru hal-hal yang harus dilakukan pre-event. One Direction sangat peduli dengan masalah keamanan. Mereka memberikan peraturan ketat yang harus ditaati penontonnya. Yaitu, mengenai batasan umur.

JAKARTA - Boyband paling ngetop sejagat saat ini, One Direction, bakal manggung di Indonesia. Apa saja persiapan mereka? Dua  hari setelah merilis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News