Konser Pemungkas Seperempat Abad

Konser Pemungkas Seperempat Abad
Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SURABAYA - Konser Hati Kahitna yang diselenggarakan tepat di Hari Kasih Sayang tadi malam (14/2) benar-benar membius. Lantunan lagu mellow yang berlirik puitis mampu membawa nuansa penuh cinta kepada ribuan penonton yang didominasi pasangan-pasangan muda tersebut.

Sejak Kahitna muncul lewat lagu andalannya, Terbang, penonton dengan setia mengikuti alunan lagu-lagu band yang memiliki sembilan personel itu. "Surabaya, kita lewati malam romantis ini bersama, ya. Jangan ada yang sedih. Semua harus bergembira," kata salah seorang vokalis Kahitna, Hedi Yunus.

Secara bergantian, lagu-lagu romantis ala Kahitna yang pernah menduduki beberapa tangga lagu di eranya, seperti Cantik, Cerita Cinta, Tak Sebebas Merpati, dan Setahun Kemarin, dibawakan dengan indah oleh band yang genap berusia 25 tahun tersebut.

Kehadiran Kahitna di Surabaya merupakan hal yang sangat spesial. Kahitna memilih Kota Pahlawan sebagai pemungkas konser perayaan ulang tahun seperempat abad mereka. Sebelumnya, konser serupa diadakan di Jakarta dan Bandung.

SURABAYA - Konser Hati Kahitna yang diselenggarakan tepat di Hari Kasih Sayang tadi malam (14/2) benar-benar membius. Lantunan lagu mellow yang berlirik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News