Tanpa Suami, Pilih Acara Amal

Tanpa Suami, Pilih Acara Amal
Tanpa Suami, Pilih Acara Amal
LONDON – Sengketa atas wilayah Kepulauan Falkland atau Malvinas antara Inggris dan Argentina berdampak pada pasangan pengantin kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William. Middleton pun melewatkan Hari Valentine Selasa (14/2) sendirian. Pasalnya, sang suami menjalani dinas militer di kepulauan di Samudera Atlantik Selatan atau sekitar 460 kilometer di sebalah timur pantai Amerika Selatan tersebut.

Meski begitu, Middleton tetap menyiapkan agenda untuk perayaan hari kasih sayang itu. Dia memilih melakukan kegiatan amal atau sosial di Liverpool. Mengenakan jubah burgundy yang tebal dan hangat, perempuan 30 tahun itu menghadiri kegiatan amal untuk membantu pemulihan para pecandu alkohol dan narkoba.

Kemarin merupakan Hari Valentine pertama Middleton pasca-pernikahannya harus terpisah jutaan kilometer dari Wiliiam. Perempuan bergelar Duchess of Cambridge itu menghadiri acara amal di The Brink, bar non-alkohol yang dikelola sebuah organisasi amal, the Action on Addiction.

Paula Carey, 37, salah seorang yang hadir dalam acara itu, menggambarkan Middleton sebagai sosok wanita yang lembut. ’’Saya sempat bilang, bolehkah saya menanyakan sesuatu" Lalu, saya tanyakan, apakah Anda pernah dapat sesuatu yang indah di hari kasih sayang?’’ katanya.

LONDON – Sengketa atas wilayah Kepulauan Falkland atau Malvinas antara Inggris dan Argentina berdampak pada pasangan pengantin kerajaan Inggris,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News