Konser P!nk di Australia Membuat Harga Akomodasi Naik Gila-gilaan

Konser P!nk di Australia Membuat Harga Akomodasi Naik Gila-gilaan
P!nk menambahkan konser Townsville kedua setelah pertunjukan pertama terjual habis dalam waktu 16 menit. (Rob Grabowski/Invision/AP)

Konser P!nk memicu kenaikan harga akomodasi yang 'tidak masuk akal' di Townsville, sebuah kota di negara bagian Queensland, Australia.

Harga akomodasi di Townsville meroket menjadi ribuan dolar per malam saat para penggemar berebut mencari tempat menginap untuk dua konser kejutan dari penyanyi P!nk.

Tiket pertunjukan yang akan digelar pada Maret 2024 di Stadion Townsville terjual habis dalam waktu 16 menit setelah mulai dijual pekan lalu.

Tanggal konser kedua ditambahkan karena tingginya permintaan.

"Apa yang kami lihat adalah lebih dari 60.000 orang berusaha mendapatkan tiket [pertunjukan pertama]," kata kepala eksekutif Townsville Enterprise, Claudia Brumme-Smith.

P!nk akan menjadi musisi pertama yang tampil di Stadion Townsville sejak Sir Elton John pada awal tahun 2020.

Townsville Enterprise memperkirakan konser tersebut akan menyumbang hingga AU$20 juta ke perekonomian kawasan itu.

Namun bagi para penggemar yang ingin menonton, mendapat kamar untuk pertunjukan di hari Jumat dan Sabtu malam bukanlah hal yang gampang.

Konser P!nk memicu kenaikan harga akomodasi yang 'tidak masuk akal' di Townsville, sebuah kota kecil di negara bagian Queensland, Australia

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News