Konser Refresh Your Music Beri Pengalaman Unik

Konser Refresh Your Music Beri Pengalaman Unik
Teza Sumendra dan Nikita Dompas selaku bintang tamu Heineken 'Refresh Your Music' pada Jumat (4/11). Foto: Dok. Maverick

jpnn.com, JAKARTA - Heineken meluncurkan kampanye unik dalam bentuk konser bertajuk ‘Refresh Your Music’.

Kampanye tersebut dikemas dalam bentuk pop-up concert di tiga lokasi berbeda di wilayah Jakarta sepanjang November 2022 dan lalu akan ditutup oleh dalam Djakarta Warehouse Project pada Desember 2022 mendatang.

Heineken menyajikan pengalamanan unik bagi generasi muda yakni mengajak penggemar memilih langsung lagu saat konser berjalan dengan teknologi Heineken Smart Bottle.

Pada pergelaran musik tersebut, pengunjung konser dapat berperan aktif menentukan daftar lagu selanjutnya yang akan dimainkan.

Caranya hanya dengan mengangkat botol Heineken yang memancarkan warna hijau atau merah.

"Heineken ‘Refresh Your Music’ lebih dari sekadar konser. Kami bekerja sama dengan delapan musisi bertalenta lintas genre di Indonesia untuk sajikan pertunjukan musik yang unik bagi ribuan penggemar mereka," kata Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia, Jumat (4/11).

"Melalui ‘Refresh Your Music’, kami ingin membangun koneksi antara musisi dan penggemar, melalui keterlibatan penonton secara aktif untuk menentukan lagu yang akan dimainkan," sambungnya.

Pengalaman menonton konser interaktif tersebut terbantu berkat teknologi AI-computer vision.

Teknologi itu akan mendeteksi, menghitung, dan menampilkan hasil voting dengan Heineken Smart Bottle secara aktual di layar.

Lagu dengan hasil voting terbanyak nantinya akan dimainkan oleh musisi yang tampil.

Kegiatan Heineken ‘Refresh Your Music’ memberi pengalaman unik bagi generasi muda yang datang ke konser.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News