Rayakan Tahun Naga Kayu, Heineken Hadirkan Good Times Town di PIK

Rayakan Tahun Naga Kayu, Heineken Hadirkan Good Times Town di PIK
Dengan tema ‘Cheers to Fresher Celebrations’, Heineken menghadirkan berbagai spot menarik di area Pantjoran Pantai Indah Kapuk mulai dari 26 Januari hingga 25 Februari 2024. Foto: Dok. Heineken

jpnn.com, JAKARTA - Heineken menjadi bagian dari perayaan Tahun Baru Imlek 2024 dalam rangka menyambut tahun Naga Kayu yang dianggap sebagai periode yang dinamis dan penuh energi.

Tahun Naga memberikan makna bagi sebagian orang sebagai awal yang baik untuk mencapai kemajuan yang signifikan, baik dalam kehidupan pribadi maupun di tingkat sosial dan ekonomi.

Dengan mengusung tema ‘Cheers to Fresher Celebrations’, Heineken menghadirkan berbagai spot menarik bagi pengunjung di area Pantjoran Pantai Indah Kapuk mulai dari 26 Januari hingga 25 Februari 2024.

Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia mengatakan Heineken dengan antusias merayakan Tahun Baru Imlek lewat cara yang unik.

"Melalui Heineken Good Times Town, kami bertujuan menciptakan momen berkesan untuk semua orang. Landmark ikonik Heineken Dragon, yang dibuat dari kaleng bekas Heineken yang didaur ulang dari DWPXV, menambah semangat meriah dalam menyambut Tahun Naga Kayu," kata Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia.

Landmark Naga Heineken sepanjang 15 meter dibuat dengan memanfaatkan lebih dari 8,800 kaleng Heineken yang sudah tidak terpakai serta kayu pallet yang terkumpul pada perhelatan DWPVX di GWK Bali, Desember 2023 lalu.

Pengumpulan kaleng tersebut juga memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan seniman lokal Bali.

Heineken melalui Rice for Bali mendonasikan 190 karung beras yang disalurkan kepada 190 istri seniman yang tersebar di wilayah Bali Utara.

Heineken menjadi bagian dari perayaan Tahun Baru Imlek 2024 dalam rangka menyambut tahun Naga Kayu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News