Konser Shane Filan Bikin Kangen Westlife

Konser Shane Filan Bikin Kangen Westlife
Shane Steven Filan (tengah). Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Shane Filan memenuhi janjinya untuk tampil beda dalam konser Shane Filan: Right Here Live in Concert yang berlangsung di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3) malam.

Ribuan penonton yang memadati arena konser benar-benar terhibur dengan penampilan maksimal mantan personel Westlife ini.

Shane banyak melantunkan lagu-lagu hits Westlife yang bubar pada 2012 lalu.

Pria asal Dublin, Irlandia ini memang ingin memanjakan fans-nya di Jakarta dengan tembang terbaik Westlife.

"Westlife adalah alasan utama mengapa saya berada di sini. Saya selalu membawakan lagu Westlife ke panggung saya. Setidaknya separuh dari penampilan saya adalah menyanyikan lagu Westlife. Fans pasti menantikan lagu itu," kata Shane di sela-sela pertunjukannya.

Sejumlah tembang terbaik seperti Beautiful in White, Everything to Me, About You, Knee Deep in My Heart hingga lagu Me and The Moon dinyanyikan Shane dalam konser berdurasi 1,5 jam itu.

Tembang Westlife yang dinyanyikan di antaranya Swear It Again, My Love, dan Flying Without Wings yang dinyanyikan duet dengan jawara The Voice Indonesia 2016 Gloria Jessica.

Saat duet, penonton sangat histeris dengan penampilan memukau penyanyi Indonesia itu yang klop tampil dengan Shane.

Penyanyi Shane Filan memenuhi janjinya untuk tampil beda dalam konser Shane Filan: Right Here Live in Concert yang berlangsung di The Hall Senayan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News