Konser Slank Dijamin Lebih Heboh Ketimbang Metallica

Konser Slank Dijamin Lebih Heboh Ketimbang Metallica
Personel Slank. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Slank menjamin konser dalam rangka ulang tahun ke-30 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/12) akan lebih bagus dari pertunjukkan Metallica yang sukses digelar beberapa waktu lalu.

Pentolan Slank Bimbim mengatakan 40 lagu sudah disiapkan untuk menghibur para Slankers, sebutan untuk penggemar setia Slank.

"Pokoknya kita jamin lebih bagus dari Metallica. Kita benar-benar mengocok hati Slankers. Ini rock show, benar-benar life music," kata Bimbim kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (12/12) usai bertemu pejabat Polda membahas pengamanan konser.

Pemilik nama asli Bimo Setiawan itu menerangkan selain aksi Slank konser itu juga akan diisi oleh kolaborasi rekan-rekan lama Slank.

"Ada teman-teman lama yang juga akan kolaborasi. Bukan hnya efek panggung saja, tapi juga ada efek panggung dan life stlye-nya," kata sang drummer ini.

Vokalis Slank Kaka menambahkan konser ini juga ingin membuktikan kepada dunia, jika, "Bukan cuma Metallica yang bisa bikin konser apik." (boy/jpnn)


JAKARTA -- Slank menjamin konser dalam rangka ulang tahun ke-30 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/12) akan lebih bagus dari pertunjukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News