Konser Via Valen Ricuh, Panitia Dievakuasi

Konser Via Valen Ricuh, Panitia Dievakuasi
Via Vallen. Foto: Bayu Eko N/dok.JPNN.com

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Konser Via Vallen di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, diwarnai kericuhan, Sabtu (28/10) malam.

Beberapa penonton marah pada pihak panitia yang dinilai tidak siap menghadapi para penonton yang memadati Stadion 29 November Sampit.

Keributan ini terlihat pada saat para calon pembeli tiket yang datang seharusnya mendapatkan rokok seperti yang dijanjikan oleh pihak panitia. Tetapi pada kenyataanya janji itu tak terealisasi.

Sontak massa yang sudah memadati tempat penjualan tikat merangsek dan membuat keributan.

Beruntung pihak kepolisian dengan sigap langsung melakukan evakuasi kepada penjual tiket yang saat itu sudah terkepung massa yang sudah merangsek dan memaki-maki penjual tiket.

Salah seorang penonton bernama Andreas merasa kecewa dengan sikap yang dilakukan oleh panitia, karena tiket yang sudah terbeli dengan harga Rp30 ribu tidak bisa ditukarkan dengan rokok. Hal ini dipertanyakan karena pada saat membeli dijanjikan mendapatkan satu bungkus rokok.

Sayang pada saat akan ditukarkan, pihak panitia mengaku stok rokok sudah tidak ada. Sontak membuatnya mempertanyakan bersama dengan para penonton lainnya.

“Kami bingung, padahal mereka bilang bisa ditukarkan dengan rokok ternyata pada saat akan minta dibilang tidak ada. Bukan hanya saya saja, tetapi ratusan orang juga mempertanyakan janji itu,” katanya.

Sontak, massa yang sudah memadati tempat penjualan tikat konser Via Vallen merangsek dan membuat keributan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News