Konsisten Menerapkan Inisiatif Green Operation, BRI Insurance Raih Penghargaan

Konsisten Menerapkan Inisiatif Green Operation, BRI Insurance Raih Penghargaan
Konsisten Menerapkan Inisiatif Green Operation, BRI Insurance Raih Penghargaan. Foto: BRI Insurance

jpnn.com, JAKARTA - PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance meraih penghargaan dalam ajang TJSL & CSR Award 2023.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan komitmen perusahaan dalam melakukan inisiatif penerapan green operation yang memperhatikan aspek-aspek environment, social, dan governance (ESG) berbasis sustainable development goals (SDGs).

Komitmen tersebut merujuk kepada Permen BUMN PER-1/MBU/01/2023 tentang Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dan diberikan untuk kategori corporate TJSL Award Pilar Lingkungan.

"Penghargaan ini menjadi salah satu motivasi kami untuk terus konsisten dalam memaksimalkan green operation dengan memperhatikan aspek-aspek ESG berbasis SDGs untuk dapat memberikan efek lebih baik terhadap sektor sosial, ekonomi dan lingkungan sekitar," ujar Heri, Chief Compliance & Risk Management BRI Insurance, dalam keterangannya, Selasa (15/8).

Ajang TJSL dan CSR BUMN Award 2023 ini merupakan bentuk apresiasi tertinggi bagi BUMN dan anak perusahaan.

Sebanyak 88 perusahaan menjadi perserta ajang yang diselenggarakan oleh BUMN Track ini. Adapun 53 perusahaan lulus seleksi penjurian tahap II.

Kemudian, dilanjutkan dengan proses presentasi dan wawancara pendalaman materi di hadapan dewan juri secara virtual, yang berlangsung selama tiga pekan.

Capaian masing-masing perusahaan terdiri dari tiga peringkat, yaitu peringkat bintang lima (Platinum), bintang empat (Gold) dan bintang tiga (Silver).

BRI Insurance raih penghargaan TJSL Award 2023, karena konsisten dalam penerapan inisiatif green operation di perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News