Konsisten Terapkan Prinsip GCG, PT Bhinneka Life Raih Penghargaan

Konsisten Terapkan Prinsip GCG, PT Bhinneka Life Raih Penghargaan
Bhinneka Life (logo). Foto dok Bhinneka Life

jpnn.com, JAKARTA - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) konsisten mengimplementasikan prinsip tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG).

Wujud nyata komitmen Bhinneka Life dalam mengimplementasikan prinsip GCG mengantarkan Bhinneka Life meraih penghargaan Excellence Good Corporate Governance Implementation on Developing Insurance Product Segmentation (Category: Life Insurance) dalam ajang Indonesia Excellence Good Corporate Governance Awards 2022, pada Kamis, (24/2).

Penghargaan diterima oleh Direktur Utama Bhinneka Life, Benny Indra, secara virtual.

“Mewakili Bhinneka Life, saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan Indonesia Excellence Good Corporate Governance Awards 2022. Penghargaan ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, dan penghargaan ini kami dedikasikan kepada  seluruh  stakeholder dan pemegang polis kami,” ujar Benny Indra.

Benny menambahkan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi Bhinneka Life untuk terus menjaga dan meningkatkan tata kelola perusahaan yang baik, sebagai bentuk daripada tanggung jawab Bhinneka Life kepada seluruh stakeholdernya.

PT Bhinneka Life Indonesia dinilai berhasil menerapkan pedoman kode etik melalui platform Learning Management System (BSHINE) kepada seluruh karyawan.

Perseroan juga menetapkan sistem pelaporan pelanggan atau Whistle Blowing System untuk mencegah dan menangani dugaan pelanggaran di lingkungan perusahaan.(chi/jpnn)

PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) konsisten mengimplementasikan prinsip tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG).


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News