Konsleting Listrik, Bengkel Sepeda Motor Hangus

Konsleting Listrik, Bengkel Sepeda Motor Hangus
Petugs oemadam kebakaran sedang memadamkan api yang menghanguskan bengkel Erwin di Bukit Raya , Riau, Selasa. Foto: Riau Pos / JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Erwin begitu terlihat shock melihat bengkel sepeda motornya di Jalan Imam Munandar, Kecamatan Bukit Raya, ludes terbakar, Selasa (22/12). Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Seluruh barang yang ada di dalam bengkel tak satupun yang bisa diselamatkan.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 08.30 WIB menyebabkan kemacetan karena para pengendara yang melintasi Jalan tiba-tiba berhenti melihat peristiwa tersebut

Salah satu saksi mata, Yuli (30) tetangga korban, mengatakan pertama kali ia melihat gumpalan asap hitam tiba-tiba keluar dari dalam bengkel korban, lantaran kaget ia langsung berteriak menyuruh pemilk ruko Erwin serta istrinya Yani segera keluar.

"Mereka tinggal di atas ruko bersama dua orang anaknya, ruko mereka ada dua buah, satu tempat bengkel satu lagi tempat tinggal mereka," jelasnya.

Deri (26) karyawan korban mengaku melihat api berasal dari tumpukan kardus di belakang ruang bengkel. "Ngak nyangka awalnya saya melihat api di tumpukan kardus tiba-tiba merembet ke ban dan bensin yang ada di dalam bengkel," jelasnya.

Berselang sekitar setengah jam lamanya api kembali dapat dijinakkan setelah 10 unit pemadam kebakaran turun ke lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Ipda M Bahari Abdi SH mengatakan bahwa api diduga berasal dari konslet listrik yang berada di dalam bengkel korban.

 "Dugaan kita api berasal dari koslet listrik, kerugian belum bisa kami taksir. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan serta olah TKP," jelasnya.

PEKANBARU - Erwin begitu terlihat shock melihat bengkel sepeda motornya di Jalan Imam Munandar, Kecamatan Bukit Raya, ludes terbakar, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News