Konsorsium yang Dipimpin Ustaz Yusuf Mansur Borong 250 Juta Lembar Saham BABP

Konsorsium yang Dipimpin Ustaz Yusuf Mansur Borong 250 Juta Lembar Saham BABP
Konsorsium yang Dipimpin Ustaz Yusuf Mansur Borong 250 Juta Lembar Saham BABP

jpnn.com, JAKARTA - Konsorsium yang dipimpin Ustaz Yusuf Mansur menandatangani kerja sama strategis pembelian 250 juta lembar saham BABP (MNC Bank) dari perusahaan afiliasi PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), Winfly Ltd, di harga Rp 322/saham.

Ustaz Yusuf Mansur juga berkomitmen mempromosikan pembukaan rekening MotionBanking kepada jaringan yang dikelolanya, dengan total 10 juta orang.

Jaringan tersebut, antara lain Rumah Tahfidz se-Indonesia dan mancanegara yang menjangkau Hong Kong, Taiwan, Korea Selatan, Saudi Arabia, Malaysia, Singapura, Turki hingga Mesir.

Kemudian jaringan Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an se-Indonesia yang mencapai 48 cabang, serta jaringan Paytren dan Treninet. 

"Kami senang dan bangga bisa menjadi bagian dari pertumbuhan MotionBanking, platform kebanggaan anak bangsa menuju digital banking terbaik di Indonesia," ujar Ustaz Yusuf Mansur dalam keterangannya, Rabu (23/6).

UYM mengemukakan kemudahan pembukaan rekening, yang cukup dengan selfie bersama e-KTP membuat dirinya optimistis bisa memberi andil dalam menggaet satu juta nasabah dalam waktu tiga bulan dan mencapai 3 juta pengguna baru hingga akhir 2021.

"Saya percaya layanan MotionBanking dijamin aman, penuh berkah dan bermanfaat bagi rakyat Indonesia,” ucapnya.

Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) untuk mengembangkan jangkauan MotionBanking dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Konsorsium yang dipimpin Ustaz Yusuf Mansur memborong 250 juta lembar saham BABP dan berkomitmen mempromosikan pembukaan rekening MotionBanking.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News