Konspirasi Di Balik Parade Absen Pemain Timnas Inggris

Konspirasi Di Balik Parade Absen Pemain Timnas Inggris
Konspirasi Di Balik Parade Absen Pemain Timnas Inggris
LONDON - Pelatih timnas Inggris Fabio Capello meradang. Dia kehilangan banyak pemain pilarnya untuk laga uji coba melawan Jerman di Berlin dini hari tadi WIB. Yang menyesakkan, beberapa pamain absen hanya beberapa saat sebelum hari H pertandingan.

Sebut saja, Steven Gerrard. Gelandang andalan Inggris itu akhirnya tidak dibawa ke Berlin karena cedera. Padahal, kapten Liverpool tersebut tidak menunjukkan gejala cedera sebelumnya. Dia bahkan masih tampil dan mencetak satu gol saat The Reds -julukan Liverpool- menang 2-0 atas Bolton Wonderers dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu.

Hal serupa terjadi pada Frank Lampard. Bintang asal Chelsea itu absen melawan Jerman. Padahal, Lampard tampil sebagai starter saat The Blues -julukan Chelsea- menang telak 3-0 atas West Bromwich Albion (15/11). Namun, di tengah persiapan Inggris menuju Berlin, kubu Chelsea menyatakan bahwa Lampard mengalami cedera.

Kondisi itu memantik beragam kecurigaan. Federasi Sepak Bola Inggris (FA) bahkan menengarai adanya konspirasi. Karena hanya partai uji coba, pihak klub sengaja tidak mengizinkan pemainya bergabung dengan timnas. Karena ragu dengan cedera pemain, FA memeriksa Gerrard.

LONDON - Pelatih timnas Inggris Fabio Capello meradang. Dia kehilangan banyak pemain pilarnya untuk laga uji coba melawan Jerman di Berlin dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News