Konsumen di Asia Pasifik Makin Sadar Menjaga Kesehatan, Thailand Tertinggi, Indonesia?

Konsumen di Asia Pasifik Makin Sadar Menjaga Kesehatan, Thailand Tertinggi, Indonesia?
Herbalife merilis hasil survei yang menunjukkan konsumen di Asia Pasifik makin sadar menjaga kesehatan. Foto dok. Herbalife

jpnn.com, JAKARTA - Herbalife merilis temuan dari Survei Asia Pacific Health Priority 2023, yang mengungkapkan bahwa sebagian besar (77 persen) konsumen di wilayah Asia Pasifik menjadi lebih sadar akan kesehatan sebagai hasil dari pandemi Covid-19.

Sentimen ini paling terlihat di Thailand (93 persen), Indonesia (92 persen), Filipina (87 persen), dan Vietnam (86 persen).

Menurut survei tersebut hampir 70 persen responden telah beralih prioritas kesehatannya setelah pandemi dengan lebih fokus pada gaya hidup sehat dan aktif, serta mencapai pendekatan holistik terhadap kesehatan. 

Responden juga membagikan bahwa meningkatkan kesehatan secara keseluruhan (51 persen), menjaga kualitas tidur lebih yang baik (46 persen), dan meningkatkan kekebalan tubuh (46 persen) adalah tiga tujuan kesehatan utama yang ingin mereka capai.

Diikuti dengan meningkatkan kebiasaan makan yang sehat (42 persen) dan kesehatan mental (40 persen).

Regional President Herbalife Asia Pacific and China Stephen Conchie mengatakan dengan meningkatnya minat dalam pemenuhan gaya hidup sehat dan aktif, serta kebutuhan yang makin besar akan dukungan komunitas mengatasi tantangan dalam menjaga kesehatan, perusahaan tidak pernah lebih relevan untuk terus memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dari konsumen. 

"Beragam produk nutrisi berkualitas tinggi yang kami miliki, bersama dengan member independen kami menawarkan pelatihan pribadi dan dukungan komunitas dari orang-orang yang memiliki pandangan sama. Juga memberikan konsumen solusi komprehensif dan personal dalam mencapai tujuan kesehatan dan kesejahteraan mereka,” tutur Stephen Conchie dalam keterangan resminya dikutip Rabu (24/5).

Survei ini juga mengungkapkan bahwa setiap generasi memiliki prioritas yang berbeda dalam meningkatkan kesehatan mereka. Responden yang lebih tua, seperti Generasi X dan Boomers lebih fokus pada peningkatan kekebalan tubuh (50 persen), dibandingkan dengan Generasi Z dan millennials yang lebih muda (42 persen). 

Herbalife merilis hasil survei yang menunjukkan konsumen di Asia Pasifik makin sadar menjaga kesehatan, Thailand tertinggi, Indonesia bagaimana?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News