Konsumen Rokok Elektrik Diharapkan Makin Jeli Memilih Kualitas Produk

Konsumen Rokok Elektrik Diharapkan Makin Jeli Memilih Kualitas Produk
Ilustrasi rokok elektrik. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Konsumen Vape Berorganisasi (KONVO) mengadakan acara gathering untuk mengajak para konsumennya dalam menyuarakan pendapat terkait rokok elektrik.

Gathering bertajuk 'Bagaimana Konsumen Melihat Produk Vape yang Beredar di Masyarakat' ini digelar pada Sabtu, (1/10) di Wisang Kopi, Jakarta Selatan.

Hadir para konsumen rokok elektrik dari beberapa komunitas seperti Daily Cloud Jakarta, Foxy Tangerang &Jakarta, Sarang Vape, Jumpsuit Family dan Komunitas Vape kers.

“Harapan kami, dengan berbagi pendapat serta informasi secara terbuka ini diharapkan teman-teman perokok elektrik dapat mendapatkan informasi mengenai kualitas produk vape," papar Hokkop, ketua KONVO.

Serta untuk menghindari produk terlarang dan palsu, agar menjadi lebih bijak lagi dalam memilih dengan kualitas terbaik, dari merek yang dapat dipercaya dan harga yang secara ekonomi memuaskan.

Upaya penyebaran informasi terkait kualitas rokok elektrik yang baik untuk para konsumennya diakui Hokkop sebagai salah satu fungsi KONVO dan bentuk komitmennya terkait advokasi dan perlindungan konsumen.

“Kami percaya dengan diadakannya acara seperti ini, perwakilan suara dari konsumen dapat dijadikan landasan oleh para industri dalam upaya memaksimalkan potensi manfaat vape yang tentu membantu perokok dewasa beralih dari rokok tembakau," tutur Hokkop.

Meski begitu, KONVO perlu berkolaborasi dengan konsumen secara langsung untuk tidak hanya menyebarkan informasi mendalam mengenai rokok elektrik, tetapi juga kualitas produk yang perlu dipantau.

Dengan berbagi pendapat serta informasi secara terbuka ini diharapkan teman-teman perokok elektrik dapat mendapatkan informasi mengenai kualitas produk vape.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News