Konsumsi Pertamax Melonjak, Pertamina Harapkan Pertalite Sukses di Pasaran

Konsumsi Pertamax Melonjak, Pertamina Harapkan Pertalite Sukses di Pasaran
Konsumsi Pertamax Melonjak, Pertamina Harapkan Pertalite Sukses di Pasaran

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina menyatakan bahwa jumlah pengguna Pertamax saat ini mengalami peningkatan dibanding tahun lalu. Menurut Vice President Communication Pertamina Wianda Pusponegoro, saat ini konsumsi Pertamax mencapai hampir 10 ribu kiloliter per hari.  

"Cukup tinggi pemakaian Pertamax di tahun sekarang dibanding tahun lalu. Rata-rata itu demand-nya (permintaan, red) hampir 10 ribu kiloliter per hari. Kalau sebelumnya biasanya per hari tujuh ribu kiloliter," ujar Wianda di Jakarta, Rabu (22/7).

Mantan presenter berita ini menjelaskan, peningkatan pengguna Pertamax menjadi bukti bahwa konsumen kini semakin jeli dalam memilih bahan bakar minyak (BBM). Karenanya, Pertamina berharap kesuksesan Pertamax juga terjadi pada Pertalite  yang besok (24/7) akan diperkenalkan kemasyarakat.

"Tentunya ini bukti bahwa masyarakat sudah memiliki pilihan, BBM apa yang cocok untuk kendaraannya. Jadi kami lihat itu tren yang positif. Kami harap Pertalite juga bisa mengalami tren yang sama," harap Wianda.(chi/jpnn)


 


JAKARTA - PT Pertamina menyatakan bahwa jumlah pengguna Pertamax saat ini mengalami peningkatan dibanding tahun lalu. Menurut Vice President Communication


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News