JPNN.com

Kontemplasi dan Sebar Virus Kebaikan ala Hariyanto Boejl

Rabu, 25 Juli 2018 – 12:13 WIB Kontemplasi dan Sebar Virus Kebaikan ala Hariyanto Boejl - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi balada tanah air Hariyanto Boejl memiliki cara tersendiri untuk berkontemplasi dan menebar virus kebaikan.

Dia membuat lagu berjudul Kontemplasi dan menggelar konser dengan tajuk yang sama di Amigos, Jakarta, Selasa (24/7).

“Saya tidak ingin salah melangkah dalam menjalani kehidupan. Sebab, usia terus bertambah dan ajal pun tidak tahu kapan tiba. Semoga lagu Kontemplasi bisa memberikan inspirasi bagi semua orang yang terjun dalam berbagai profesi," kata Hariyanto.

Pria kelahiran Lamongan, Jawa Timur, 26 September 1972, itu juga meluncurkan album yang terdiri dari tiga lagu, yaitu  Kontemplasi, Introspeksi, dan Negeri Pelangi.

"Setelah puluhan tahun malang melintang di dunia fotografi, saya merasa dunia tarik suara bisa menghibur banyak orang sekaligus menebarkan kebaikan," tutur suami Etty Novitasari itu.

Hariyanto memilih serius terjun ke dunia musik setelah mendapat dorongan semangat dari sahabatnya, Maxi Bahajjaj atau biasa disapa Maxi King of Soul.

"Usia menua bukanlah pembendung dalam berkarya. Ia hanyalah kerikil yang sedikit melambatkan langkah. Selama keinginan kuat masih menyala, kreativitas akan menemukan jalan lapang yang terang," ucap ayah Rinov Fajar Anugerah (19), Maurivi Putri Islamey (16), dan Viandryna Qanita Dawama (9) itu.

Menurut Hariyanto, Kontemplasi merupakan ekspresi perenungan dalam bentuk lirik yang diharmonisasikan dengan bunyi-bunyian.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...