Konten TikToker Bima Kritik Pemprov Lampung Berbuntut Panjang, Keluarga Merespons Begini

Konten TikToker Bima Kritik Pemprov Lampung Berbuntut Panjang, Keluarga Merespons Begini
Juru Bicara Keluarga Tiktoker Bima Yudho, yang juga paman dari yang bersangkutan, Bambang Kuncoro (kiri) saat menghadiri diskusi publik. Bandarlampung, Minggu (16/4/2023) malam. ANTARA/Dian Hadiyatna

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Konten mengkritik Pemprov Lampung yang dibuat TikToker Bima Yudho berbuntut panjang.

Selain menjadi viral di media sosial, konten yang berisi kritikan terhadap infrastruktur di Lampung itu juga berujung pada laporan ke polisi.

Pihak keluarga Bima Yudho pun mengaku siap menghadapi konsekuensi dari viralnya konten tersebut.

"Kami siap terhadap konsekuensi yang timbul dari viralnya konten yang dibuat Bima tersebut," kata Juru Bicara Keluarga Tiktoker Bima Yudho, Bambang Kuncoro, di Bandarlampung, Minggu (16/4).

Bambang yang juga paman dari Bima mengungkapkan apa pun persoalan yang dihadapi oleh keponakannya kini, pihak keluarga akan senantiasa mendukungnya.

"Termasuk mendampinginya bila permasalahan ini dibawa melalui jalur hukum," ujarnya.

Bahkan, lanjut dia, pihak keluarga juga akan menyiapkan kuasa hukum, apabila dalam waktu dekat ini terdapat panggilan dari Polda Lampung buntut adanya laporan polisi terhadap Bima.

"Keluarga kami taat hukum, jadi akan ikuti sesuai aturan yang berlaku, dan kalau dalam waktu dekat ada surat pemanggilan, secepatnya keluarga akan siapkan kuasa hukum," kata dia.

Pihak keluarga TikToker Bima Yudho siap memberikan pendampingan setelah konten mengkritik Pemprov Lampung viral.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News