Konten Video Pendek Terbukti Tingkatkan Exposure Kampanye Komersial

Konten Video Pendek Terbukti Tingkatkan Exposure Kampanye Komersial
Konten Video Pendek Terbukti Tingkatkan Exposure Kampanye Komersial. Foto: dok. Focallure

jpnn.com, JAKARTA - Kampanye komersial melalui konten video pendek terbukti mampu memberi solusi pemasaran terpadu bagi brand-brand yang ingin beriklan maupun menjadi sponsor.

Hal itu dibuktikan oleh 2 brand kecantikan lokal, Focallure dan Pinkflash. Keduanya menjangkau lebih banyak pengguna dan memperoleh exposure hingga 10x melebihi target ketika menggelar campaign Ramadhan di SnackVideo.

Kampanye komersial itu, seperti mini novela, mini series, dan variety show, gim, beauty filter, challenge, memanfaatkan kreator, KOL, bahkan selebritas.

Mike Luo, Vice General Manager Focallure dan Pinkflash mengaku gembira lantaran kampanye marketing yang dilakukannya mampu mendorong kreativitas para kreator digital dan KOL untuk berkarya.

Menurutnya, program acara mininovela dan mini variety show, serta dukungan di dalamnya, melahirkan konten berkualitas sehingga menciptakan brand image yang positif di dalam benak konsumen.

"Penampilan para selebritas, contohnya Adul dan Komeng, di mini series Ramadhan 2023 jelas menarik perhatian audiens dan meningkatkan views," kata Mike Luo, dalam keterangannya, Selasa (20/6).

Hadiah yang tersedia dalam program tersebut dalam format sponsorship melibatkan produk unggulan, sehingga menjadi sarana expoure bagi kedua brand.

"Ini juga berlaku pada kegiatan challenge, yang turut memacu pertumbuhan jumlah follower, sebagai representasi kami dikenal masyarakat lebih luas lagi," tuturnya.

Konten video pendek terbukti tingkatkan exposure kampanye komersial, seperti yang dilakukan Focallure dan Pinkflash.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News