Kontrak Baru Agnes

Kontrak Baru Agnes
Agnes Monica saat didaulat menjadi Brand Ambasador Clear yang baru di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (9/12). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Agnes Monica kembali didapuk sebagai brand ambassador sampo. Tetapi, bukan di produk yang dulu. Kali ini dia berlabuh di label Clear. Dia tidak memperpanjang kontrak lama dan lebih memilih masuk produk baru karena beberapa hal. Namun, yang utama karena alasan visi.   

"Salah satu di antara sekian banyak yang menjadi pertimbangan saya dan manajemen dalam menerima tawaran akting atau iklan adalah brand value-nya. Sama tidak visi dan misinya. Kebetulan produk ini memiliki visi break through. Artinya, apa yang dilakukan nggak biasa-biasa saja. Nah, itu sama banget dengan saya," kata Agnes yang terlihat seksi dengan baju lace hitam saat ditemui di Tennis Indoor Senayan kemarin.

Tak cuma hanya akan menjadi bintang iklan, sebagai ambassador, penyanyi 25 tahun itu bakal menyebar semangat positif, kita bisa.

"Tapi, sebelum ngomong kita bisa, kita harus punya mimpi-mimpi dan percaya membuatnya come true. Jangan sampai kalah dengan keadaan," ujar perempuan yang tengah disibukkan dengan kegiatan bolak balik AS untuk proyek album barunya itu. (fed/c10/ayi)

JAKARTA - Agnes Monica kembali didapuk sebagai brand ambassador sampo. Tetapi, bukan di produk yang dulu. Kali ini dia berlabuh di label Clear. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News