Kontrak KARA Gyuri, Seungyeon dan Hara akan Segera Berakhir

Kontrak KARA Gyuri, Seungyeon dan Hara akan Segera Berakhir
Girl Grup KARA. FOTO: Allkpop

jpnn.com - Apakah Girls grup KARA masih tetap ada atau segera dibubarkan? Hal ini dalam beberapa bulan akan segera diketahui pecinta K-Pop karena diketahui masa kontrak 3 anggota KARA yakni Gyuri, Seungyeon dan Hara akan segera berakhir.

“Tidak termasuk Youngji, kontrak eksklusif tiga anggota KARA akan berakhir akhir tahun ini,” kata DSP Media, seperti dilansir laman Allkpop, Senin (19/10).

Gyuri, Seungyeon dan Hara menandatangani kontrak dua tahun lalu pada bulan Oktober 2013 dimana pada saat yang bersamaan mereka juga kehilangan 2 anggota mereka yakni Nicole dan Jiyoung.

“Hingga saat ini ketiga anggota masih belum memutuskan apakah akan menandatangi kontrak baru atau tidak. Kami berencana untuk memutuskan setelah mengadakan meeting dengan mereka," pungkas DSP Media.

Para anggota KARA kini berfokus pada kegiatan individu setelah menyelesaikan promosi mini album ke-7 mereka In Love yang dirilis ini Mei lalu.(fny/jpnn)


Apakah Girls grup KARA masih tetap ada atau segera dibubarkan? Hal ini dalam beberapa bulan akan segera diketahui pecinta K-Pop karena diketahui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News