Kontras Beberkan Temuan Pelanggaran di Papua

Kontras Beberkan Temuan Pelanggaran di Papua
Kontras Beberkan Temuan Pelanggaran di Papua
JAKARTA—Koordinator Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) Haris Azhar, Senin (5/12) mendatangi Mabes Polri. Tujuannya menyampaikan beberapa temuan hasil kerja Kontras terkait tindak kekerasan di Papua

‘’Kita akan menyampaian laporan soal KRP III, terus beberapa rangkaian kekerasan yang terjadi di freeport, lalu kita juga akan berikan catatan tentang rangkaian penembakan misterius yang tidak ketahuan pelakunya di daerah freeport juga,’’ ujar Haris Azhar di Mabes Polri Jakarta, Senin.

Laporan yang disampaikannya ini tambah Haris termasuk juga masukan dari sejumlah elemen masyarakat di Papua seperti komunitas gereja, para aktivis maupun dari pekerja Freeport.

‘’Ada beberapa temuan, misalnya ada tiga orang yang ditemukan meninggal pasca peristiwa itu. Lalu ada catatan tentang penyiksaan terhadap Forkorus yang diangkat sebagai presiden dalam kongres itu,’’ tambahnya.

JAKARTA—Koordinator Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) Haris Azhar, Senin (5/12) mendatangi Mabes Polri. Tujuannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News