KontraS Tuding Polda Metro Gagal Lindungi Warga Jakarta

Terkait Aksi Brutal Geng Motor

KontraS Tuding Polda Metro Gagal Lindungi Warga Jakarta
KontraS Tuding Polda Metro Gagal Lindungi Warga Jakarta
JAKARTA - KontraS mengecam keras aksi brutal sekelompok orang yang menyerang beberapa pusat-pusat retail dan tempat nongkrong di Jakarta, Jumat (13/4) dini hari yang mengakibatkan  dua orang meninggal dunia. Penyerangan ini dilakukan oleh dua ratusan orang yang mengendarai motor dan mobil.

"Dari beberapa kesaksian, teridentifikasi bahwa para pelaku memiliki ciri fisik berbadan tegap dan berambut cepak dan menggunakan pita kuning," kata Koordinator KontraS, Haris Azhar, Sabtu (14/4).

Dijelaskan Haris, geng motor itu memulai aksinya di pintu gerbang PT DOK Bau Bahari, Jalan Industri Pelabuhan, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada pukul 01.30. Selanjutnya mereka mengamuk di Pasar Warakas Jakarta Utara yang lokasinya berdekatan kantor Polsek.

Setelah itu geng motor menganiaya Tohirman bin Widodo (25). "Tohirman mengalami luka pada mata kiri, dagu dan bibir robek sehingga mendapat 18 jahitan, dan dirawat di RS Sukmul," jelasnya.

JAKARTA - KontraS mengecam keras aksi brutal sekelompok orang yang menyerang beberapa pusat-pusat retail dan tempat nongkrong di Jakarta, Jumat (13/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News