Kontribusi Ayew Bersaudara

Kontribusi Ayew Bersaudara
Kontribusi Ayew Bersaudara
PARIS - Olympique Marseille harus berterima kasih pada Ayew bersaudara.  Sebab, berkat gol dari Andre dan Jordan Ayew mereka bisa menaklukkan Caen 2-1 (1-1) pada pekan ke-16 Ligue 1 Prancis, kemarin dini hari. Kemenangan di Stade Michel d"Ornano tersebut membawa Didier Deschamp dan pasukannya menembus posisi ketujuh dengan 24 poin. Ini sekaligus indikasi kebangkitan Marseille yang pekan lalu menaklukkan klub kaya Paris Saint Germain 3-0 (27/11).

"Tidak ada lagi obat yang lebih mujarab dari kondisi labil kami saat ini selain kemenangan. Kemenangan selalu membawa kebahagiaan dan motivasi untuk meraih hasil yang lebih baik," papar Deschamps seperti dikutip AFP.

"Kami sudah bangkit dan menguasai pertandingan ketika melawan PSG dan kali ini kami mempertegasnya. Itu memang tidak akan menggaransi kemenangan pada laga berikutnya, tapi ini bagus buat kami," ujar mantan bintang timnas Prancis itu.

Andre Ayew membuka kemenangan Marseille pada menit ke-21. Hanya berselang dua menit Caen menyamakan skor melalui eksekusi penalti Pierre-Alain Frau. Penalti diberikan setelah kiper Marseille Steve Mandanda melanggar keras Livio Nabab di area terlarang. Jordan Ayew yang merupakan adik Andre menjadi penentu kemenangan tim tamu lewat golnya di menit ke-52. 

PARIS - Olympique Marseille harus berterima kasih pada Ayew bersaudara.  Sebab, berkat gol dari Andre dan Jordan Ayew mereka bisa menaklukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News