Konvensi dihentikan, Dahlan Iskan Tak Merasa Dirugikan

Konvensi dihentikan, Dahlan Iskan Tak Merasa Dirugikan
Konvensi dihentikan, Dahlan Iskan Tak Merasa Dirugikan

jpnn.com - JAKARTA - Kabar dihentikannya debat konvensi Partai Demokrat sudah sampai ke telinga Peserta Calon Presiden (Capres) Konvensi Partai Demokrat Dahlan Iskan. Menanggapi hal itu pria asal Magetan ini tak memusingkannya. Ia juga merasa tak dirugikan bila debat konvensi dihentikan.

Dahlan menilai, ajang debat konvensi bukanlah ajang bisnis yang membicarakan keuntungan maupun kerugian.

"Enggak dirugikan, rugi apanya? Ini (konvensi PD-red) bukan dagangan yang rugi atau untung. Saya setuju (konvensi) diteruskan, enggak teruskan juga setuju. Dipakai konvensi setuju, enggak dipakai juga setuju," ujar Dahlan saat ditemui di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (15/4).

Dahlan juga tegaskan kalaupun nantinya bukan dia yang dinyatakan sebagai pemenang konvensi, mantan Dirut PLN itu tetap bernaung di Partai Demokrat.

"Tetap (jadi kader Demokrat), enggak keluarlah," tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf menuturkan bahwa debat konvensi dihentikan karena para peserta dinilai tak berperan meningkatkan perolehan suara saat Pileg 2014.

"Konvensi selesai. Harapan bisa usung capres sendiri, tapi ketika hasilnya begini, konvensi tidak menghasilkan apa-apa untuk Demokrat," terang Nurhayati di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (14/4). (chi/jpnn)

JAKARTA - Kabar dihentikannya debat konvensi Partai Demokrat sudah sampai ke telinga Peserta Calon Presiden (Capres) Konvensi Partai Demokrat Dahlan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News