Kopchai Laos, See You Indonesia

Kopchai Laos, See You Indonesia
Foto : Sugeng Deas/JAWA POS
VIENTIANE - Pesta olahraga Asia Tenggara  SEA Games XXV  Laos tadi malam resmi ditutup oleh perdana menteri Laos, Mr" Bouasone Bouphavanh di Main Stadium, National Sport Complex. Penutupan itu ditandai  dengan penurunan 3 bendera. Yaitu bendera SEA games berwarna biru dengan 11 lingkaran emas, bendera negara Laos, dan bendera SEA Games XXV berlogo stupa That Luang dan bertuliskan Vientiane. Serta dentuman kembang api selama 5 menit. Plus pemadaman api SEA games.

Bendera SEA Games pun dibawa pasukan pengibar bendera ke podium utama untuk diserahkan pada Mr Bouasone Bouphavanh. Selanjutnya diserahkan pada Indonesia, melalui Menpora Andi Mallarangeng, Ketua Umum KON/KOI Rita Subowo, dan Chief de Mission (CDM) Alex Noerdin.

Ketiganya begitu berkharisma. Andi mengenakan "jas hitam "khas Makassar lengkap dengan kopiah kuning dan sarungnya. Rita mengenakan kebaya ungu dan selendang kuning bercorak pink. Sementara Alex mengenakan jas hitam dipadu tanjak khas Palembang.

"Sebagai tuan rumah SEA Games 2011, Indonesia" akan melakukan yang terbaik. Selamat juga buat Laos yang telah sukses menyelenggarakan SEA Games 2009. Thank You, terima kasih, kopchai Lala, dan see you, sampai jumpa di Indonesia 2011," ungkap Andi, yang diberi kesempatan memberi - sambutan.

VIENTIANE - Pesta olahraga Asia Tenggara  SEA Games XXV  Laos tadi malam resmi ditutup oleh perdana menteri Laos, Mr" Bouasone Bouphavanh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News