Kandidat Utama Pendamping Rosberg

Kandidat Utama Pendamping Rosberg
Foto : AFP
LONDON - Tim Formula 1 Mercedes GP memberi sinyal memperpanjang masa teka-teki penunjukan satu pembalapnya. Spekulasi mengenai pembalap kedua Mercedes GP yang mendampingi Nico Rosberg untuk musim 2010 terus bergulir hingga awal 2010.

     

Nama Michael Schumacher menjadi yang terdepan dalam kandidat pengisi satu kursi di tim yang musim lalu bernama Brawn GP itu. Dalam beberapa hari terakhir, namanya makin menguat untuk mengisi satu kursi yang kosong setelah Jenson Button memutuskan untuk hengkang ke McLaren.

     

Kendati demikian, Mercedes tak kunjung mengonfirmasi kepastiannya. Pabrikan Jerman itu, memilih menunggu sampai awal 2010 untuk mengeluarkan pengumuman resmi. "Kami sedang bekerja untuk itu, seperti yang kalian harapkan," ungkap CEO Mercedes Nick Fry, kepada 422race.com dan dilansir Crash. "Saat ini tak ada yang perlu kami katakan. Kami mungkin mengatakan sesuatu sebelum Natal, tapi tampaknya harus ditunda sampai awal Januari," lanjutnya

     

Fry menegaskan, Schumi -sapaan Schumacher, hanya satu dari beberapa target yang dibidik Mercedes. Dia juga membantah rumor Mercedes ingin skuadnya dihuni para pembalap Jerman, sehingga tim ini membiarkan juara dunia musim lalu, Button, pindah ke McLaren, untuk bergabung dengan Lewis Hamilton.

     

LONDON - Tim Formula 1 Mercedes GP memberi sinyal memperpanjang masa teka-teki penunjukan satu pembalapnya. Spekulasi mengenai pembalap kedua Mercedes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News